Memulai Tahun Baru 2021 Dengan Semangat!

Saat ini, tepatnya awal tahun 2021, aku udah lulus! Akhirnya aku berhasil wisuda di tahun 2020 lalu guys! Yay! Tahun 2020 benar-benar menjadi tahun yang amat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena apa? Kalian pasti tau, yaps karena 2020 dunia terserang virus corona, atau yang disebut dengan Covid-19. Kehidupan di tahun 2020 mungkin bisa akan terus teringat dimasa mendatang sih oleh sebagian besar orang, karena banyak hal yang terjadi. Contohnya aja nih, di angkatanku, dimulai sidang skripsi online! Hah gimana? Iya, jadi kami melakukan sidang skripsi secara online. Pastinya banyak cerita-cerita dibalik itu, ya gak kawan-kawan seperjuanganku? Tapi 2020 cukup membosankan sih bagiku yang hanya dirumah terus, mungkin keluar rumah cuma seminggu sekali(?) karena kerjaanku cuma nyekripsi didepan laptop sampe pegel.

Nah, di awal tahun 2021 ini, aku memulai hariku dengan magang di suatu perusahaan start-up. Yups, jadi diakhir Desember lalu aku udah nyoba apply gitu disana, dan setelah beberapa tahap tes, ternyata aku keterima magang! Hmm, ya walaupun gajinya ngga seberapa, setidaknya aku bisa punya pengalaman kerja dan lebih mengenal lingkungan kerja seperti apa. Doakan aku ya guys! Kita harus sama-sama berjuang untuk menjadi orang keren bagi diri sendiri ataupun orang disekitar kita. Eits, tapi kalo cape, ya istirahat, gausah terlalu memaksakan diri sendiri yaaa, kira-kira sendiri ya batasnyaaa;)

Komentar

Postingan Populer